Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kencing sakit

Obat Kencing Sakit
Terbaik No. 1 di Indonesia

👉 Othafit Bharata Terbuat 100% Bahan Herbal Pilihan
👉 Sangat Efektif Untuk Menyembuhkan Kencing Sakit
👉 Sudah Teruji Klinis, Berijin BPOM & MUI
👉 Sembuh Tuntas Tanpa Efek Samping
👉 Sudah Lebih Dari 40.000 Orang Merasakan Menfatnya ORTHAFIT BHARATA

Konsultasi & Pemesanan

APAKAH SAAT INI ANDA ?

AWAS BERBAHAYA !!!
kondisi ini dapat menjadi tanda penyakit yang serius, seperti :

1. Infeksi saluran kemih (ISK)
ISK paling sering disebabkan oleh masuknya bakteri ke saluran kemih melalui uretra. Dari uretra, bakteri ini dapat bergerak ke atas, tempat di mana kandung kemih berada. Oleh karena itu, infeksi di uretra jug sering kali menimbulkan infeksi di kandung kemih.

Jika dibiarkan, bakteri tersebut juga bisa menginfeksi bagian lain dari organ perkemihan, termasuk ureter yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih, bahkan organ ginjal itu sendiri.

2. Uropati obstruktif
Normalnya, urine akan mengalir dari ginjal ke kandung kemih melalui ureter. Namun, pada uropati obstruktif, urine tidak dapat mengalir melalui ureter akibat salurannya terjepit atau terhalang sesuatu.

Uropati obstruktif dapat disebabkan oleh batu ginjal di ureter, kista ovarium, kanker usus, atau tumor dalam rongga panggul. Kondisi ini bisa menyebabkan urine mengalir kembali ke ginjal, sehingga ginjal menjadi bengkak atau hidronefrosis.

3. Batu kandung kemih
Sakit saat kencing juga bisa disebabkan oleh penyakit batu kandung kemih. Penyakit ini bisa terjadi ketika mineral di dalam urine mengkristal sehingga membentuk batu. Nantinya, batu tersebut dapat menimbulkan nyeri saat buang air kecil dan menghalangi saluran urine.

4. Penyakit radang panggul
Penyakit radang panggul merupakan infeksi pada organ reproduksi wanita, misalnya ovarium dan uterus. Salah satu gejalanya adalah nyeri di daerah perut bawah, terutama ketika sedang buang air kecil atau berhubungan seksual.

Selain penyakit di atas, ada beberapa penyakit lain yang bisa menyebabkan sakit saat kencing, seperti striktur uretra, infeksi ginjal, infeksi vagina, peradangan di prostat, penyakit menular seksual, diabetes melitus, serta kanker pada uretra, kandung kemih, prostat, vulva, atau penis.
Sebelum semakin parah, segera tuntaskan dengan

HARGA SPESIAL UNTUK ANDA
Rp.450.000
Cukup Bayar
Rp 275.000
Untuk 1 botol Orthafit Bharata
PESAN SEKARANG JUGA

KEUNTUNGAN ANDA BELI ORTHAFIT BHARATA DISINI :

Kualitas Produk Dijamin Asli

Kami selalu menjaga kualitas dengan menjual obat asli dan yang terdaftar di BPOM Indonesia

Ada 2 Garansi Yang Berlaku

Garansi uang kembali jika obat yang Anda dapatkan dari kami PALSU!
Dan garansi return dengan barang baru jika produk yang Anda terima dalam keadaan expired / cacat / tidak lengkap / tidak layak konsumsi.

HARGA SPESIAL HARI INI
Rp.450.000
Cukup Bayar
1 Botol Rp 275.000
2 Botol Rp.510.000
Pembelian 2 Botol Lebih Hemat
PESAN SEKARANG JUGA
Butuh berapa botol untuk sembuh total?
Hasil yang didapat tiap orang tentu berbeda dengan yang lainnya. Metabolisme tubuh yang baik, tingkat keparahan, usia, dan jenis kelamin menjadi beberapa faktor penentu keberhasilan pengobatan yang akan Anda jalani. Namun, jangan khawatir, kami ada harga paket yang akan jauh lebih murah untuk menunjang kesembuhan Anda.

Apakah obat ini aman dan tanpa efek samping?
Orthafit Bharata ini dijamin aman karena sudah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM dengan no. registrasi POM TR 223013141. Adapun efek samping dari Orthafit Bharata adalah Anda akan merasakan kesembuhan yang paripurna :)
Apakah obat ini dijamin asli?
Kami senantiasa memberikan garansi 100% produk yang akan Anda terima adalah produk original Bharata apabila Anda melakukan pemesanan melalui admin kami. Kami senantiasa melakukan pengiriman langsung dari kantor Bharata Herbal yang terletak di Cilacap-Jawa Tengah. Jangan mudah tergiur dengan iming-iming harga yang jauh lebih murah dan promo gratis ongkir yang ada di marketplace (Sh*pee, T*kopedia, L*zada, dll) kalau Anda tidak ingin menyesal di kemudian hari karena menerima produk palsu. Jangan pertaruhkan keselamatan jiwa Anda hanya karena tergiur iming-iming barang murah. Pastikan Anda mendapatkan produk Orthafit Bharata Obat Kencing ampuh yang asli di sini:

PERESMIAN PABRIK PT. BHARATA INTERNASIONAL PHARMACEUTICAL
BERSAMA WAKIL GUBERNUR JAWA TENGAH

Cara Pemesanan Orthafit Bharata

Klik Tombol Whatsapp-Lengakapi Alamatnya-Pilih Metode Pembayaran-Konfirmasi Ke Admin
PASTIKAN PEMBELIAN DISINI!
*) Pemblian Selain di sini ini, kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Keaslian Produknya dan Tidak Menerima Bimbingan Selama Proses Pengobatan
PESAN SEKARANG JUGA
Disclaimer Hasil yang didapat setiap konsumen akan berbeda-beda, kecepatan kesembuhan juga di pengaruhi oleh kondisi tubuh setiap orang, makanan yang di konsumsi, Pola hidup dan keteraturan dalam mengkonsumsi. Alhamdulillah dari pengalaman konsumen kami sudah banyak yang membuktikanya.

Perusahaan Kami

Diproduksi Oleh :
PT. Bharata Internasional Pharmaceutical
Ditribusikan Oleh :
Cv. Widjaya Bharata Pasifik
Jl. Cipari-Mulyadadi No.14, Cigetel, Mulyadadi, Kec. Cipari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53262